About

Pages

Minggu, 29 November 2015

Percakapan Kaum Muslimin dan kaum atheis


Hasil gambar untuk kaum atheis

Di postingan ini saya akan menceritakan tentang debat antara pemuka kaum Atheis dengan sosok guru Agama Islam ,, berikut postingan nya :

   Suatu hari ketika di sebuah mesjid di sebuah kampung ,,  Seeperti biasa di adakan nya  pembelajaran tk alquran,, seketika itu, tiba tiba datang seorang kaum atheis memasuki mesjid tersebut dan berkata ,, " di antara kalian siapa kah yang bisa menjawab beberapa pertanyaan dari ku ,, tetapi menjawab nya tidak boleh karena dalil dan harus masuk akal.''. dan seketika itu keadaan langsung hening dan tidak ada yang bisa berbicara lagi,, tiba tiba ada seorang guru yg mau untuk menjawab nya, " pertanyaan apakah itu ?? Insya Allah ku bisa menjawab nya,, lalu kaum tersebut menjawab pertanyaan ku hanya 3 yaitu ,, Kenapa Allah itu satu, kenapa ketika di surga manusia tidak bisa BAB atau pun kencing maka permintaan mereka selalu di kabulkan,, lalu pertanyaan terakhir kenapa setan masuk neraka maka mereka tercipta dari Api apakah mempan .., lalu seorang guru tersebut pun terdiam sesaat,, dan dengan bismillah dia pun menjawab,, pertanyaan yg pertama mengapa Allah itu esa atau satu ,, jawaban nya karena satu itu awal dari semua nya bukan kah 2  atau pun 3 atau pun 4 itu awal dari 1 juga. misal kan 1 + 1 = 2 , dan 2 + 1 = 3 dan 3 + 1 = 4. jadi Allah satu itu adalah awal dari semua nya.
pertanyaan yang kedua  kenapa ketika di surga kita manusia tidak dapat BAB ,, jawaban nya ketika berada di kandungan ibu apakah kita bisa BAB atau pun kencing ,, di kandungan ibu tersebut kita makan juga dan kenyang,. pertanyaan yang ke tiga , kenapa setan masuk neraka bukan kah mereka    tercipta dari api apakah mempan ?? ,, lalu dia pun menjawab kita manusia tercipta dari tanah ,, ketika kita di tampar oleh teman mu apakah kamu tidak merasa sakit maka kalian sama sama terbuat dari tanah ,,. lalu kaum atheis tersebut terdiam dan menyadari nya. lalu dia berkata ,, memang benar islam itu agama yang benar..

   sekian cerita saya semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaat dari cerita ini,, semoga bermanfaat ,,. Amin


                (Sumber : Bpa M Jalaludin Spdi ketika bercerita pelajaran sejarah keagaman Islam di kelas)

0 komentar:

Posting Komentar