About

Pages

Minggu, 22 November 2015

Manfaat Smartphone di kalangan pelajar




Kali ini saya akan memposting beberapa manfaat Smartphone atau Handphone pintar di kalangan pelajar ,, semoga bisa bermanfaat dan semoga kita tidak di pengerahui oleh smartphone tersebut karena banyak orang yang menggunakan nya untuk sekedar main game saja ..


  1. Bisa membuka onlineshop secara mudah
Onlineshop merupakan tempat penjualan barang dengan menggunakan media internet. Dunia intrenet ini cukup luas untuk dijadikan sebagai tempat berjualan sehingga dengan keluasannya ini diharapkan mampu mendatangkan keuntungan yang besar bagi anda. Jika anda memang menghendaki manfaat menggunakan smartphone atas dasar keleluasaannya menggunakan internet ini maka anda bisa memilih ponsel dengan OS android, blackberry ataupun ponsel iPhone. Berbagai jenis ponsel tersebut tergolong bisa menjalankan aplikasi BBM yang menjadi tempat penjualan barang di masa modern ini.

 2.  Komunikasi serta informasi lebih mudah diakses
Siapa yang tidak mengetahui sebuah ponsel saat ini? Dalam era modern seperti saat ini tetunya ponsel sudah berkembang secara pesat dan semua orang pasti sudah mengetahui atas hal ini. Kemunculan ponsel ini memang dijadikan sebagai alat komunikasi serta informasi melalui suara maupun tulisan. Namun, semakin berkembangnya pengetahuan teknologi seseorang menyebabkan kemajuan sebuah smartphone. Smartphone canggih yang dilengkapi kamera depan sekarang bisa digunakan untuk mengakses komunikasi serta informasi bertatap muka langsung meskipun dalam jarak yang berjauhan. Tentunya untuk menggunakan ini anda perlu menjalankan aplikasi skype yang dapat terpasang pada ponsel android, BB , nokia bahkan iPhone dengan syarat utama berupa kamera depan.

 3.Dapat digunakan sebagai alat pedoman arah


Smartphone dalam era modern saat ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan kompas. Aplikasi yang memudahkan pengguna untuk bisa mengetahui arah ini dinamakan sebagai GPS. Dengan kehadiran GPS yang terpasang pada ponsel anda ini maka anda dapat dengan mudah untuk mengetahui berbagai arah tujuan anda.

Semoga dengan beberapa manfaat ini, anda mampu menentukan jenis smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda.


                                                                                                                     
 (sumber : Poponglina.com)

0 komentar:

Posting Komentar